Home » » 5 Ponsel Nokia yang sempat menjadi primadona di masanya

5 Ponsel Nokia yang sempat menjadi primadona di masanya

Written By Unknown on Rabu, 24 Juli 2013 | 11.00

Deretan ponsel canggih Nokia yang sempat menguasai pasar smartphone selama satu dekade awal 2000an kini sudah tak terdengar lagi gaungnya.

Ponsel canggih buatan Nokia yang sempat menjadi pujaan para pecinta gadget baik dalam skala global maupun pecinta gadget di Indonesia. Namun kini kepopuleran ponsel tersebut sudah digusur oleh deretan smartphone baru pengusung OS Android, Windows Phone, ataupun BlackBerry.

Untuk mengingat lagi kenangan mengenai ponsel canggih Nokia Berikut 5 Ponsel Nokia yang sempat menjadi primadona di masanya seperti dikutip merdeka dan lihat.co.id:

1. Nokia N-Gage
Nokia N-Gage
[lihat.co.id] - N-Gage merupakan salah satu gadget legendaris Nokia yang mengandalkan kemampuannya dalam hal game. Hal ini sudah terlihat jelas dari bentuk ponsel ini sendiri yang menyerupai sebuah konsol game portable Bahkan pada masanya yaitu sekitar tahun 2004, kemampuan ponsel ini dalam hal menjalankan permainan game ataupun saat dijadikan pemutar musik tergolong dalam jajaran nomor wahid.

2. Nokia 6600
Nokia 6600
[lihat.co.id] - Nokia 6600 merupakan salah satu ponsel buatan Nokia yang paling banyak terjual di pasaran pada sekitar tahun 2004.

Ponsel ini sempat menjadi perangkat telekomunikasi dari segala kalangan mulai dari artis hingga pelajar Sekolah Menengah.

Banyaknya pembeli Nokia 6600 saat itu sendiri dikarenakan selain memiliki bodi yang trendy, ponsel ini juga meluncur ke pasaran dengan fitur dan aplikasi yang lengkap.

3. Nokia 5800 Express Music
Nokia 5800 Express Music
[lihat.co.id] - Nokia 5800 Express Music merupakan ponsel yang dikeluarkan Nokia ke pasaran dengan mengandalkan fitur musik yang dimilikinya Selain fitur dan aplikasi musiknya, Nokia 5800 ini juga terkenal dengan kamera 3,15MP yang diusungnya. Ponsel ini sendiri tercatat memiliki jumlah penjualan yang baik di antara ponsel legendaris lainnya.

4. Nokia 3650
Nokia 3650
[lihat.co.id] - Nokia 3650 juga menjadi salah satu ponsel yang booming di pasaran. Ketenaran ponsel ini sendiri dikarenakan Nokia 3650 hadir dengan bentuk revolusioner dengan tidak mengusung bentuk kotak.  Nokia 3650 ini hadir dengan bentuk lonjong dan juga keyboard melingkar yang sampai saat ini tentu masih diingat oleh pecinta gadget sekalian.
 
5. Nokia N95
Nokia N95
[lihat.co.id] - Nokia N95 merupakan ponsel high-end yang dikeluarkan Nokia pada tahun 2007 Bahkan ponsel ini sempat dijuluki sebagai salah satu karya masterpiece dari Nokia dengan bodi yang menawan serta fitur dan aplikasi yang lengkap.

Ponsel Nokia N95 ini terkenal dengan fitur multimedia baik pemutar musik, perekam video, ataupun kamera canggih yang diusungnya Selain itu, Nokia N95 ini juga terkenal sebagai ponsel yang bisa memainkan segala game portable.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

STATS

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SAS | Web Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger