Home » » 5 Senjata Pistol terbesar yang pernah Diciptakan Manusia

5 Senjata Pistol terbesar yang pernah Diciptakan Manusia

Written By Unknown on Kamis, 05 September 2013 | 16.00

5 Senjata Pistol terbesar yang pernah Diciptakan Manusia
Pistol merupakan salah satu jenis senjata api yang umumnya digunakan petugas keamanan seperti polisi, security dan pejabat militer sebagai alat pelindung dan perlawanan terhadap musuh. Pistol menjadi pilihan utama karena berbentuk kecil, tidak terlalu berat dan mempunyai efek mematikan bagi lawan. 

Namun tidak semua pistol berukuran kecil, pistol berukuran diatas rata-rata juga telah diciptakan. Berikut 5 Senjata Pistol terbesar yang pernah Diciptakan Manusia:

1. 44 Magnum Revolver
44 Magnum Revolver
Pistol ini sering digunakan dalam film-film aksi di Holywood. Pistol panjang ini biasanya digunakan sebagai senjata penjahat dalam film. Peluru yang digunakan berukuran 20 mm dan apabila mengenai tubuh manusia akan tembus sekaligus terpental olehnya.

2. 45 Long Colt
 45 Long Colt
45 Long Colt merupakan perpaduan antara pistol dengan shotgun. Pistol ini mampu mengenai target sasaran sejauh 15 meter dengan daya ledak yang tinggi mirip dengan shotgun. 

Karena tembakan yang dihasilkan sangat kuat, maka Anda harus berhati-hati apabila baru pertama kali mencoba karena bisa jadi Anda terpental karena ini bukan pistol biasa.

3. 50 Pistol Caliber
50 Pistol Caliber
Pistol ini banyak dicari karenabentuknya yang keren, modern dan seksi. Pistol ini merupakan senjata buatan Israel yang digunakan sebagai senjata pertahanan militer Israel. Namun bukan hanya tentara Israel saja yang menggunakannya, beberapa gangster, bos mafia dan anak muda di Amerika banyak menggunakannya.

4. Smith & Wesson Model 460XVR Hunter
Smith & Wesson Model 460XVR Hunter
Pistol ini merupakan produksi militer Amerika serikat sebagai senjata sekunder para tentara Amerika. Namun pistol ini dijual umum di pasaran, umumnya pembeli justru menggunakannya sebagai alat berburu rusa di hutan daripada sebagai alat kriminal karena mudah digunakan untuk berburu.

5. Smith & Wesson 500 Magnum
Smith & Wesson 500 Magnum
Senjata api yang terakhir adalah Smith & Wesson 500 Magnum yang mempunyai peluru kaliber 4. Pistol ini mampu mencapai target yang berjarak lebih dari 25 Km. Tidak hanya melukai, apabila korban tertembus peluru dari pistol ini maka organ yang tertembak akan hancur.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

STATS

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SAS | Web Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger