Home » » 5 Gadget Tercanggih yang Mampu Digunakan di Air

5 Gadget Tercanggih yang Mampu Digunakan di Air

Written By Unknown on Minggu, 26 Januari 2014 | 04.12

Air merupakan salah satu komponen yang menyusun bumi sehingga dapat tercipta suatu kehidupan. Oleh manusia, air digunakan untuk minum, mandi, mencuci dan menghasilkan listrik. Dengan perkembangan teknologi yang pesat saat ini, banyak para peneliti mengembagkan gadget dan kendaraan yang dapat beroperasi di air. Umumnya mereka membuat peralatan untuk sekedar hiburan. Berikut 5 Gadget Tercanggih yang Mampu Digunakan di Air seperti dikutip berbagai sumber:


1. Seabreacher X 
Seabreacher X
[lihat.co.id] - Seabreacher X merupakan kapal selam yang didesain menyerupai bentuk ikan hiu. Kapal seam ini cukp handal, yaitu dapat menempuh kecepatan 50Mph di atas air dan 25 Mph saat berada di dalam air. Saat uji coba pertamanya dipantai, banyak pengunjung pantai yang berteriak ketakutan melihat kapal selam hiu ini karena mereka mengira ini hiu nyata.

2. APS Underwater Machine Gun
APS Underwater Machine Gun
[lihat.co.id] - Membuat senjata tangan ysng dapat beroperasi di dalam air? mengapa tidak. APS Underwater Machine Gun merupakan senjata bermodel Ak-47 yang mempunyai variasi pe;uru tergantung jenis target. Senjata ini biasanya digunakan untuk menembak penyelam yang memata-matai bahkan kapal kecil yang berada di permukaan air.

3. Rinspeed sQuba
Rinspeed sQuba
[lihat.co.id] - Rinspeed sQuba merupakan mobil yang didesain untuk dapat beroperasi dan berjalan di bawah laut. Dengan sistem perlindungan tahan air pada mesinnya membuat mobil ini dapat menyelam selama mungkin tergantung bahan bakar. Namun sayangnya mobil ini belum memunyai sistem oksigen sendiri sehingga pengendara harus membawa peralatan oksigennya sendiri.

4. . Electrofisher
Electrofisher
[lihat.co.id] - Peralatan yang satu ini tenetu tidak asing bagi kita, di indonesia sendiri sudah sering kita jumpai peralatan memancing yang di aliri listrik ini. Dengan daya sebesar 200 V dapat membuat ikan yang berada si sekitarnya tersengat dan langsung mati. Biasanya eralatan ini digunakan penduduk desa untuk memancing ikan di sungai yang relatif kecil arus nya.

5. Jetlev-Flyer 
Jetlev-Flyer
[lihat.co.id] - Jetlev-Flyer merupakan jenis Jet pack yang menggunakan media air sehingga hemat energi. Sistem kerja jet ini ialah memompa air dengan tekanan tinggi sehingga air yang bercampur udara mengalir begitu deras hingga membuat orang dapat terbang. Namun gadget ini hanya mampu terbang setinggi 6 meter saja karena selang yang membatasinya.
Share this article :

1 komentar:

STATS

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SAS | Web Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger