Home » » 10 Gadget Unik yang dapat Digunakan sebagai Pengintai

10 Gadget Unik yang dapat Digunakan sebagai Pengintai

Written By Unknown on Selasa, 03 September 2013 | 15.00

10 Gadget Unik yang dapat Digunakan sebagai Pengintai
Apakah selama ini anda senang menonton film mata-mata yang menggunakan gadget-gadget keren? Film-film Hollywood sering kali menampilkan tokoh mata-mata berpengalaman yang memiliki banyak gadget untuk menangkap musuh.

Saat kita melihatnya, kita sering bertanya-tanya apakah gadget-gadget tersebut ada di dunia nyata? Ternyata, ada beberapa gadget yang memang benar-benar real. 

Berikut 10 Gadget Unik yang dapat Digunakan sebagai Pengintai (mata-mata):

1.22-Caliber Cell Phone Gun
22-Caliber Cell Phone Gun
Gunphone Cell ini terlihat sekilas cuma seperti Cell Phone biasa aja, tapi bisa muncratin 4 butir peluru loh. Cuma tinggal mencet tombol 5-8 dan dor..!!

2. High-Tech Army Wristwatch
High-Tech Army Wristwatch
The High Tech Army Wrist memberikan tentara keunggulan saat medan perang, teknologi berkisar tentang sistem komunikasi video baru yang memberikan gambar real time yang diambil oleh helikopter ke sebuah layar LCD 3-inch.

3. Shotgun Flashlight
Shotgun Flashlight
Penjaga keamanan yang tidak memiliki senjata membawa sekitar besar senter logam panjang untuk perlindungan. Jika mereka memiliki senter yang dibuat oleh ARES Sistem Pertahanan ini ,mereka tak perlu khawatir .
 
"Dengan lampu senter kebakaran 0,410 dan putaran senapan yang keluar kembali ketika tombol ditekan senjata ini sangatlah efektif.Sebuah ukuran Mini-Mag dengan tembakan 0,380 putaran ".

4. XB30 RC Digital Camera Spy Plane
XB30 RC Digital Camera Spy Plane
The XB30 remote controlled camera spy memiliki built in kamera digital yang memiliki kemampuan untuk menangkap 26 foto udara jelas. dengan konektor USB untuk mentransfer foto dan video ke komputer Anda.

5. 80,000 Volt Electric Suitcase
80,000 Volt Electric Suitcase
Alat ini adalah pilihan yang tepat buat anda mau menyimpan dokumen rahasia.Setiap kali seorang penyusup mencoba untuk menyentuhnya alarm akan aktifk dan setiap orang yang berhubungan dengan koper mendapat sengatan listrik 80,000 Volt.wah bisa modar tu orang.

6. The Pen Scanner
The Pen Scanner
The C-Pen 20 Scanner dapat memindai teks dan langsung menyetor teks ke hampir semua pengolah kata terbuka atau program entri data. Hal ini membuatnya sangat berguna untuk segala sesuatu dari mengambil catatan selama belajar untuk mengedit dokumen cetak yang tidak memiliki soft copy lagi.
 
C-Pen 20 dapat dihubungkan dengan komputer melalui USB 1.0 atau 2.0, tergantung pada merek Anda komputer. Selain 34 bahasa utama, terdapat 133 bahasa tambahan menggunakan mesin pengenalan karakter dari software ABBYY.

7. CP-1 USB Spy Mouse
CP-1 USB Spy Mouse
Mouse PC yang keliatan biasa2 aja ini memiliki mikrofon kondensor tersembunyi yang memungkinkan Anda untuk mendengar percakapan di dekatnya. CP-1 mentransmisikan suara hanya ketika PC sedang berjalan namun tidak berarti ia berhenti bekerja ketika PC dimatikan, ia masih mencatat suara tanpa mengirimkannya.

8. Tiny CMOS Camera
Tiny CMOS Camera
Kamera terkecil di dunia itu telah menetapkan rekor memiliki kemampuan untuk masuk dalam lubang hanya 1/16 "diameter dan langkah-langkah kurang dari 1/3" persegi. Fitur kamera termasuk "CMOS chip 0,25 warna dan feed pada daya DC @ 35mA power supply 9-12V.

9. CJAM 1000 Portable Cell Phone Jammer
CJAM 1000 Portable Cell Phone Jammer
Nah jammer yang satu ini memiliki kemampuan untuk memblokir frekuensi gelombang mikro. The CJAM 1000 jammer dilengkapi dengan modifikasi yaitu; itu portabel dan dapat ditempatkan di manapun bila diperlukan. 

Hal ini dapat memblokir ponsel, Wi-Fi dan microwave frekuensi aplikasi yang serupa dalam jarak 1 kilometer. Hal ini pada dasarnya dirancang untuk penggunaan pemerintah. Aplikasi praktis meliputi komunikasi bencana, elektronik pencurian penolakan, dipicu kekalahan bom seluler, dan kontrol situs.

10. Motion Detector Telephone
Motion Detector Telephone
Motion Detector Telephone ini digunakan untuk mendeteksi penyusup atau pencuri yang masuk. Dapatmendeteksi penyusup dalam jarak 30 meter, lalu telepon secara otomatis akan melakukan panggilan ke nomor yang diinginkan dan Anda diijinkan untuk mendengar apa yang terjadi di rumah Anda.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

STATS

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SAS | Web Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger