Home » » 10 Produk Gadget yang Dirancang Orang-orang Gila

10 Produk Gadget yang Dirancang Orang-orang Gila

Written By Unknown on Kamis, 04 April 2013 | 15.16

[lihat.co.id] - Produk gadget  suatu peranti atau instrumen yang memiliki tujuan dan fungsi praktis spesifik yang berguna yang umumnya diberikan terhadap sesuatu yang baru. Gawai dianggap dirancang secara berbeda dan lebih canggih dibandingkan teknologi normal yang ada pada saat penciptaannya.

Produk gadget di buat untuk mempermudah pengguna dan tidak perlu berlebihan dalam pembuatan atau desain yang membuat konsumen merasa tidak nyaman menggunakannya,berikut  10 Produk Gadget yang Dirancang Orang-orang Gila yang di kutip dari listverse dan lihat.co.id:

10.Amstrad Mega PC
[lihat.co.id] - Ide tragis diluncurkan oleh Amstrad pada tahun 1993, tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah penggabungan aneh dari Megadrive Sega (Genesis di AS) dan PC bertenaga ridiculously rendah semua untuk harga rendah rendah dari £ 999,99 - saat itu adalah 486 akan biaya sekitar £ 850 dan Amstrad memutuskan bahwa 386 akan melakukan trik. Seperti yang dapat Anda bayangkan itu gagal raksasa.

9.Capacitance Electronic Disc (CED)
[lihat.co.id] - Sementara saya lakukan seperti retroness dari CED, itu hanya ide gila - diingat Laserdisc telah diluncurkan 3 tahun sebelumnya. Idenya adalah untuk menggunakan vinyl dengan jarum, catatan video player jika Anda mau. Yah ini adalah masalah terbesar mereka benar-benar seperti yang kita semua tahu (atau orang-orang dari kita cukup tua untuk vinil sendiri tahu) catatan aus, dengan CED ini diperhitungkan menjadi 500 drama.

8.Smart (Mobil)
[lihat.co.id] - Entah bagaimana yang satu ini berhasil melewati R & D dan berubah menjadi mobil produksi. Saya tidak sepenuhnya yakin apa konsep di balik kekejian ini - mungkin bahwa mereka perlu untuk merancang mobil sehingga benar-benar berguna bahwa orang akan lebih memilih untuk berjalan atau menggunakan transportasi umum. Saya kira itu salah satu cara untuk menyelamatkan lingkungan.

7.Camcorder
[lihat.co.id] - Apakah ada yang melihat film rumah yang baik? Tampaknya bagi saya bahwa orang menggunakan perangkat ini untuk liburan film dan tidak pernah melihat mereka, atau lebih baik lagi untuk menangkap kenangan keluarga yang luar biasa - hanya untuk mempermalukan Anda di kemudian tahun dengan mereka. 

Saya tahu keluarga saya memiliki banyak video dari saya, saya berharap tidak pernah ada. [JFrater:. Aku akan menjamin untuk itu dan dapat mempertimbangkan daftar top 10 dari mereka di kemudian hari]

6.Popok Anjing
[lihat.co.id] - Benar-benar mengapa dunia membutuhkan ini, telah kita semua sudah gila? Jika anjing Anda sangat mampu mengendalikan fungsi tubuh yang ada cara lain yang jauh lebih sederhana - itu disebut euthanasia.

5.Pontiac Stinger
[lihat.co.id] - Untungnya satu ini tidak pernah masuk ke produksi, saya bisa memikirkan tidak kurang berguna daripada tujuan merancang mobil pantai yang dibuat seperti satu set Lego. Jelas Pontiac pikir di masa depan kita semua akan menghabiskan hari-hari kami di pantai memiliki barbeque.

4.IBM Computer 5100 Portabel
[lihat.co.id] - Sementara pada dasarnya konsep suara, eksekusi tidak cukup bekerja Wikipedia merangkum untuk saya "The IBM 5100 Portable Computer adalah komputer desktop" Saya suka bagaimana itu baik komputer portabel dan desktop all in one, oh dan ditimbang dan mengesankan £ 55 (24kg) sehingga jauh lebih portabel daripada pada pandangan pertama.

3.Hypercolor (Pakaian)
[lihat.co.id] - Beberapa orang pintar memutuskan untuk merancang sebuah lini busana yang berubah warna dengan panas, ini semua terdengar sangat rapi sampai Anda mulai memanas dan berkeringat. Mereka punya kebiasaan besar muncul detail tubuh seseorang Anda tidak akan benar-benar ingin orang melihat.

2.Ponsel
SMS menjadi lebih tepat
[lihat.co.id] - Sementara ponsel ini bisa dibilang kemajuan yang sangat penting dalam teknologi pesan teks SMS adalah lompatan besar ke belakang dan biaya yang relatif rendah dari ponsel ini membuat untuk generasi anak-anak yang tidak hanya tidak bisa mengeja tetapi sebenarnya tidak bisa memahami kata-kata yang lebih 5 karakter atau tidak memiliki nomor di dalamnya. 

Mengambil hal-hal yang ekstrem, otoritas Kualifikasi di Selandia Baru di bawah pemerintahan sebelumnya diperdebatkan ide yang memungkinkan TXT berbicara dalam ujian.

1.Pork Brains
[lihat.co.id] - Ya, itu benar RDI 1.170% dari Kolesterol, siapa pun yang berpikir satu ini layak baik penghargaan atau pergi ke penjara untuk pembunuhan aku tidak benar-benar yakin yang lebih pas. Saya bisa membayangkan pertemuan pengembangan produk sekarang CEO: "Benar saya ingin orang-orang Anda untuk mengembangkan produk yang akan membunuh semua pelanggan kami sebelum mereka 30".
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

STATS

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SAS | Web Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger